Minggu, 01 September 2013

Jonathan: Saya melakukan apa yang diperintahkan pelatih

"Saya sangat bahagia melihat Rodrigo
mencetak gol. Tim bermain baik sekali,
akan tetapi yang terpenting – seperti
halnya melawan Genoa - adalah tiga poin"
CATANIA - Sekali lagi penampilan
memukau dari Jonathan, termasuk satu
assist fantastik untuk gol pertama
Nerazzurri. Pemain Brasil tersebut
berbicara dengan Inter Channel mengenai
kemenangan atas Catania: "Saya sangat
senang. Dalam latihan pelatih selalu
meminta saya untuk ketika berhadapan
langsung dengan pemain bertahan di sisi
lapangan saya harus terus berusaha untuk
mengalahkan dan melewatinya yang akan
memberikan keunggulan jumlah pemain dan
membantu tim untuk lebih tajam. Ketika
saya melihat Rodrigo mencetak gol, saya
sangat senang. Tim bermain baik sekali,
akan tetapi yang terpenting – seperti
halnya melawan Genoa - adalah tiga
poin."
Bek sayap tersebut melanjutkan: "Apa yang
saya katakan kepada Wallace ketika dia
masuk? Untuk berusaha tenang dan bermain
baik karena Tuhan bersamanya. Di akhir
babak pertama pelatih sangat marah
mengenai beberapa hal, yang mana itu
membantu kami karena situasi kemudian
berubah setelah kami memulai kembali.
Pada akhirnya dia merasa senang.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: